I hate liar !

Pendosa dengan pendosa tetapi tidak dengan seorang pembohong yang ketika berbicara ia berdusta !! Satupun aku tidak lagi percaya dengan kata-kata nya.
Mulut manis yang dapat mencapit kamu pikir aku tak dapat melakukan perlawanan?
I think.. Kamu mengerti bagaimana membuat permainan yang tepat dan akan melakukan  dengan orang yang tepat.
U think.. Aku tolol banget? Sampai aku gak bisa menganalisa semua ini.. Semua yang palsu ini?

Iklan

Rasa tak karuan

Perasaan tak menentu kini kembali lagi setelah lama tak pernah hadir. Entah ini disebut love or just for fun ?
Aku kira setelah selama ini perasaan cemas kerap kali menggelayuti pikiran ini.
Sangat terlihat jelas semua ini hanya sementara. Lalu semua akan kembali hilang. Kembali sepi.

Bicara ngawur

Dugaan gue selama ini benar itu yang dijadikan alasan kenapa dia pergi lenyap seketika.
Gue menerjemahkan semua itu bukan dengan menggunakan hati tetapi logika, Kenapa semua ini bisa terjadi alasan yang kurang logis itu dijadikan bahan permasalahan ini. Buat gue dia amat sangat gak punya perasaan. Bisa melakukan itu tanpa pikir kàlo gue juga punya alasan yang jauh lebih berlogika.
Logika gue berpikir manusia macam apa yang bisa melakukan hal semacam ini dengan nasihat cuma-cuma, sikap baik cuma-cuma dan menjadi malaikat dadakan yang cuma-cuma juga ?
Punya bahan tapi gak pernah ada bahasan sama sekali ? Bisanya cuma ngumpet yang lo kira ini mainan anak kecil ? Hilang gak jelas, lo kira lo ajaib ? Tolong dong bahas , kasih penjelasan , kita cari solusi yang terbaik. Bukan malah cabut aje bro ! Lo kira manusia gak punya akal ? Pake nya program yang kalo sistem nya lo acak2 error trus restart.
Lo tuh serupa sm zombie, gigit manapun siapapun tanpa pikiran. Logika lo bukannya gak jalan. Tapi emang lo gak punya otak. Gue CASE CLOSED! Take care. Bye

Jalan tak pernah lembut

berjalan diatas kerikil begitu menancap ke celah-celah kaki . terasa sakit berdenyut, terasa pilu begitu tersentuh.
Harap ini takkan lama , begitu aku mengenalmu begitu ringan kaki di jinjing walau kerikil tetap tak bisa terhindar .. Itupun hanya sebentar sementara kamu pergi lagi karena menemukannya, bersamanya , entah di pinggiran pantai, atau di atas kerikil jua? Atau di tanah gersang ? Aku ingin mencurimu lagi dari nya walau aku harus tergesa berjalan lebih cepat di atas kerikil, lebih terasa menancapnya, untuk mencurimu..meraihmu..

Pertanyaan khusus untuk tuhan

Setiap hening malam ini aku berpikir sejenak menghayati atas keletihan hidup yang masih menggantung. Rasanya ingin mencari tau kotak rahasia tuhan yang tersimpan rencana indah untukku. Kapan waktunya? dimulai dari mana? Semua itu masih rahasia.
Berjalan saja walau terguyur dosa
Berbicara saja walau masih memendam lara.
bernyanyi saja walau tak tahu irama.
Bersandiwara lah jika masih ingin mengumpat dari kenyataan yang ada. Atau buka topeng walau dusta terlihat jelas.
Lantas hidup ini pantaskah disebut indah? Jika kotak rahasia tuhan masih tertutup rapat.

Coratcoret

Begini..
Lo pergi ke suatu tempat disitu lo menemukan barang yang menurut lo spesial, ketika lo bawa pulang barang itu dengan kondisi utuh dan perasaan yang bahagia suatu hari barang itu hilang, apa yang lo lakuin pada saat lo merasa barang lo hilang?

Siapa sih yang mau kehilangan barang kesayangan dalam bentuk apapun..
Kalo udah sayang ya sayang.
Masalahnya begini barang spesial itu berarti bukan barang biasa..
Yang lebih indah banyak, tapi spesial nya ini arti kata sesuatu yang beda.
The only one and limited..
Maap banget nih yang baca postingan ini kalau ada yang mau nanya apa sih barang itu????
Yang jelas bukan barang  ‘harta karun’ atau ’emas’ dan ‘berlian!
Yang gue sebut ini adalah manusia tanpa hati.
Kenapa gue bilang tanpa hati?
Dia bisa pergi begitu aja dan meninggalkan hatinya disini
Dihati gue *sambilnunjukdada
Terserah mau bilang berlebihan atau gak! Soal hati gue gak berani memaksa atau menginginkan sesuatu dengan segala cara..
Hanya saja gue butuh sikap dan pengertian saja. Kalau bisa ultimatum pun gue hargai jika memang itu sebuah keputusan!
Ambisi gue itu bukan untuk soal yang beginian, masih banyak solusi dan solusinya sepele
(cari lagi). Selesai walaupun memang gak mudah! Tapi jangan jadi chicken. Bicaralah tanpa basa basi, atau kiasan dan ibarat2 apalah gak butuh! Dan jangan bicara soal tuhan kalo soal urusan silaturahmi gak tau bagaimana cara menjalinnya. Bicara dan lakukan! Disitu gue tau apa yang harus gue lakuin. Thanks

#Celotehansebelumtidur

Yang telah hilang

Perasaan ini terlalu mendalam..
Jika kamu pergi kurasa menghilang..
Apa bisa kurasa kehilangan jika belum pernah memiliki…
Kamu perubahan didiriku yang rapuh walau kepastian itu tak pernah ada…

Reff: pandangan itu milik siapa atau hanya sekedar memandang.. Pertemuan itu apa artinya atau hanya ketidaksengajaan…

Ku rubah diriku ini..
Yang memang kuciptakan untukmu..
Kau selalu mengingatkanku akan sang maha segalanya….
(Huhuhuhuhuhu)

Back to reff

*lyric lagu ini aku ciptakan untuk seseorang yang telah menghilang pergi untuk selamanya
(Lieelhamid)

Celoteh dini hari

Gelap malam terukir bulan dan bintang.. Bayangan ini terukir wajah manismu..

Menunggu esok pagi yang cerah bersama harapan-harapan palsumu..

Berunding dengan do’a untuk selalu menemani kesunyianku yang penuh lara ini..

Masih berada di lingkaran hitam menuju masa depan yang amat sangat abu-abu..

Mencaci maki pelangi yang entah kapan datangnya..

Depok, 21 august 14. 01:20